CAMPING DAN OUTBOUND DI VILLA ROSOMULYO SENTUL

Berlokasi hanya 25 menit dari tol Jagorawi, exit Sentul Selatan/Sentul City, VILLA ROSOMULYO menyediakan fasilitas CAMPING GROUND dan villa villa yang dapat menampung sampai 250 peserta.

Lokasi dan area nya sangat cocok untuk kegiatan pramuka dan kepanduan, LDKS, retreat camp, makrab kampus atau acara camping dan outbound serta gathering perusahaan.
Selain itu tersedia fasilitas ; lapangan, aula/pendopo, kolam renang, jalur trekking dan jurit malam, kolam renang serta pemandangan area persawahan yang asri layaknya pedesaaan.

VILLA ROSOMULYO sudah populer sebagai rekomendasi tempat atau lokasi yang cocok untuk acara sekolah mulai dari TK, SD, SMP, SMA, MAHASISWA dan Umum.
 

Untuk paket camping atau menginap cukup hemat, berkisar Rp. 275.000/orang/malam (Sekolah) dan sudah termasuk 3x makan serta penggunaan fasilitas tidak berbayar lainnya.
Didalam paket camping ini sudah termasuk fasilitas tenda kapasitas 6 orang, matras dan sleeping bag sebagai pelengkap tidur serta api unggun untuk kegiatan acara malamnya

Untuk harga sewa villa mulai dari 800.000 - 5,5 jt/malam dengan kapasitas per vila mulai 8 - 35 orang. 
Untuk kegiatan lain yang tak kalah seru dan dapat diadakan di VILLA ROSOMULYO, diantaranya : paintball, archery, team building, arung jeram bahkan offroad adventure.
Selain itu ada program edukasi berupa wisata agro yang bertema kembali ke alam, dimana kegiatan berinteraksi langsung dengan alam, seperti di sawah, kebun dan kolam ikan.
Lokasi Villa Rosomulyo sudah banyak direkomendasikan sekolah sekolah dan kampus di JABODETABEK, karena dengan akses yang tidak jauh dari Tol Jagorawi, juga memiliki fasilitas lengkap dan pilihan tempat menginap, yaitu vila vila dan camping ground.
Tipe Glamping 8-10 orang

Tipe Joglo 16-20 orang

Tipe vila bambu 8 kamar - 25 orang

Villa 3 kamar 30 orang

Tipe joglo barak 25 - 40 orang

Tipe Joglo 2 kamar 16-20 orang

Untuk informasi dan pemesanan tempat dapat menghubungi :
CHAT WA ONLY
(Jam 08.00 - 17.00 WIB )

VILLA ROSOMULYO 
Alamat : Jl Raya Cijayanti - Bojongkoneng
Sentul Selatan - Babakan Madang
Bogor - Jawa Barat

VILLA ROSOMULYO|LOKASI CAMPING GROUND|TEMPAT LDKS|KEMAH |GLAMPING SENTULPRAMUKA DAN KEPANDUAN|OUTBOUND DI BOGOR|BUMI PERKEMAHAN SENTUL

Popular posts from this blog

DJONGKON VALLEY | CAMPING DI SENTUL

GLAMPING FASILITAS KOLAM RENANG DI ROSOMULYO SENTUL BOGOR